London September 2019, Part 1 – Chai Poker

Saya meninggalkan Vegas pada 24 September setelah berhenti sebentar di Dusseldorf, Jerman, kami menuju London. Saya tertidur saat lepas landas tetapi ternyata pesawat menabrak sekawanan burung dan kapten memutuskan untuk berbalik dan kembali ke Jerman. Pesawat terbang dengan baik dan kami tidak melihat sesuatu yang abnormal. Setelah berganti pesawat, kami tiba di London beberapa jam kemudian dan dijadwalkan.

Saya naik kereta bawah tanah ke stasiun King’s Cross/ St. Pancras tempat saya memesan Airbnb di dekatnya. St. Pancras adalah stasiun kereta api domestik dan internasional besar yang terletak di bagian Camden di London. Ini memiliki hotel di depan stasiun dan arsitektur gaya Kebangkitan Gotiknya luar biasa.

Saya membeli The London Pass yang memberi saya akses tak terbatas ke berbagai situs di London selama 3 hari. Perhentian pertama saya adalah Museum Yahudi, berjalan kaki singkat dari Airbnb saya. Ini adalah museum kecil dengan banyak artefak Yahudi dan pameran holocaust kecil. Secara keseluruhan, itu adalah museum yang bagus, kecil, dan nyaman di lingkungan yang tidak terlalu padat (Camden) di London.

Pemberhentian berikutnya adalah Museum Charles Dickens. Museum kecil lain tempat Dickens sendiri dulu tinggal. Tur singkat ke tempat ini dan saya mendapat gambaran seperti apa hidupnya. Bagian favorit saya adalah halaman, tempat peristirahatan yang menyenangkan dari jalan-jalan London yang sibuk.

Tur berikutnya adalah The British Museum. Itu sebenarnya gratis jadi saya tidak perlu London Pass untuk yang satu ini. Tidak melakukan banyak penelitian sebelumnya, saya berasumsi museum itu tentang Inggris Raya. Anehnya, itu memiliki sedikit sejarah Inggris (jika ada). Sebaliknya, itu mencakup hampir setiap benua lain, serta berbagai budaya dan era di seluruh dunia. Saya sangat menikmati museum ini, ukuran dan variasi pamerannya tidak seperti museum lain yang pernah saya kunjungi.

Ini menyimpulkan Bagian 1. Di Bagian 2, saya berkeliling lebih banyak tempat di London dan merasakannya. Pantau terus!

Terima kasih telah membaca, semoga semua orang berjalan baik dan tidak terasa!

-Ben

editor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top